Sukses

Limbad: Olga Syahputra Kena Guna-guna

Limbad juga menyarankan agar presenter serba bisa itu melakukan pengobatan nonmedis.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap beraliran Fakir Magic, Limbad menduga penyakit yang diidap Olga Syahputra diakibatkan dari guna-guna. Limbad juga menyarankan agar presenter serba bisa itu melakukan pengobatan nonmedis yang khusus menangani masalah penyakit ilmu hitam.

"Itu penyakit Olga dibikin atau istilah spiritualnya kena guna-guna, teluh sebangsa santet. Itu bisa disembuhkan bukan cara medis tapi harus nonmedis oleh orang bisa mengobati dan tahu ilmu teluh," kata Limbad dihubungi wartawan, Minggu (4/5/2014).

Dari penglihatan Limbad, ada energi negatif yang terpancar dari diri Olga. Pesulap kelahiran 6 Juli 1972 ini menduga ada orang yang sakit hati pada Olga dan mengirimkan teluh.

"Energi negatif yang ada di diri Olga banyak sekali, sehingga mudah kena serangan gaib. Olga harus banyak intropeksi diri dari kesalahan-kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja atau hal khilaf pada sesama teman. Siapa tahu ada temannya yang pernah sakit hati," ungkapnya.

"Yang saya tau, Olga tidak pilih-pilih untuk berteman sehingga nggak terkontrol mana teman yang tulus ikhlas dan mana teman yang hanya hura-hura atau punya tujuan negatif," sambung Limbad.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir, Olga Syahputra dirawat di rumah sakit. Kabarnya, kakak kandung Billy Syaputra itu telah dilarikan ke Singapura. Diketahui, Olga menderita penyakit meningitis. Hal itu diutarakan oleh dr. Rubiana, Sp.S yang merawat Olga di Rumah Sakit Pondok Indah.

Menurut ensiklopedia bebas, penyakit ini merupakan radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini