Sukses

Limbad Tawarkan Jasa Sembuhkan Olga Syahputra

Pesulap beraliran Fakir Magic ini mengatakan bahwa Olga kena santet dan guna-guna.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad, menduga ada pengaruh ilmu hitam di balik sakitnya Olga Syahputra. Pesulap beraliran Fakir Magic ini mengatakan bahwa Olga kena santet dan guna-guna. Ia pun menawarkan diri untuk membantu mengobati Olga secara nonmedis.

"Sahabatku dek Olga itu lagi dalam cobaan dan ujian. Dia manusia berkualitas jadi Allah memberi ujian, artinya Allah sayang pada Olga walau ujian tersebut, lewat orang yang tidak bertanggung jawab," kata Limbad dihubungi, Minggu (4/5/2014).

"Bila dari keluarga Olga memercayakan saya buat mengobati, insya Allah saya siap membantunya," sambungnya.

Selain itu, pesulap 41 tahun ini meminta agar Olga melakukan banyak introspeksi. Pasalnya, guna-guna yang dialamatkan merupakan akibat perbuatan orang yang sakit hati kepadanya.

"Olga harus banyak intropeksi diri dari kesalahan-kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja atau hal khilaf pada sesama teman. Olga tidak bisa memilih mana teman, mana lawan," jelas Limbad.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir, Olga Syahputra dirawat di rumah sakit. Kabarnya, kakak kandung Billy Syaputra itu telah dilarikan ke Singapura. Diketahui, Olga menderita penyakit meningitis. Hal itu diutarakan oleh dr. Rubiana, Sp.S yang merawat Olga di Rumah Sakit Pondok Indah.

Menurut ensiklopedia bebas, penyakit ini merupakan radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini