Sukses

Jalani Sidang Cerai Perdana, Daus Mini Deg-degan

Daus Mini tiba di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) ditemani kuasa hukumnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini tiba di Pengadilan Agama Depok (PA), Jawa Barat, Senin (5/5/2014) pukul 10.50 WIB. Bersama kuasa hukumnya, Januar Agung Saputra, Daus mengaku siap untuk menjalani sidang cerai perdananya dengan sang istri, Yunita Lestari.

Artis 27 tahun ini mengenakan kemeja hitam dan celana putih, serta sepatu pantovel hitam lengkap dengan kupluk abu-abu. Kacamatanya pun dibiarkan menggantung. Sambil bercanda, Daus mengaku deg-degan.

"Deg-degan banget nih, bismillah saja" kata Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (5/5/2014).

Kedatangan artis bertubuh mini itu sontak menarik perhatian pengunjung PA yang lain. Tak sedikit ibu-ibu yang berfoto bersama ayah satu anak ini. Ia pun sempat melucu saat diberondong beberapa pertanyaan oleh wartawan.

"Mau ke posyandu nih, mau antar bubur, hehehe. Ya, biar nggak tegang," ceplos Daus.

Seperti diketahui, sidang beragendakan mediasi ini kemungkinan tak akan dihadiri sang istri, Yunita Lestari. Sejak awal, pedangdut tersebut menegaskan tak akan menghadiri persidangan agar diputus cepat secara verstek.

Daus melayangkan permohonan cerainya pada Yunita pada 20 Maret 2014 dengan nomor perkara 702/Pdt.G/2014/PA.Dpk. Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011, dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini