Sukses

Jadi Spiderman, Andrew Garfield Gagal Cium Mesra Emma Stone

Meski telah berpacaran dalam dunia nyata, bukan berarti Emma Stone dan Andrew Garfield memiliki chemistry satu sama lain dalam sebuah film.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah berpacaran dalam dunia nyata, bukan berarti pemeran Gwen Stacy dan Peter Parker atau lebih dikenal dengan Emma Stone dan Andrew Garfield memiliki chemistry satu sama lain.

Buktinya, ketika Andrew hadir dalam Saturday Night Live sebagai host akhir minggu ini, pemeran Spiderman itu gagal membuktikan ciuman mesranya kepada wanita yang dicintainya.

Setelah muncul beberapa menit dalam show tersebut, Emma Stone datang dan melafalkan sebuah monologue. Keduanya lalu berpura-pura sedang berada pada scene ketika mereka berciuman. Andrew mengenakan kostum Spiderman tanpa penutup kepala. Sedangkan Emma mengenakan blus berwarna biru muda.

Namun dikutip UsMagazine, Minggu (4/5/2014), adegan itu seperti tampak dipaksakan. Mereka tak terlihatk natural. Keduanya malah saling menjilat di wajah, menghirup udara ketika berciuman dan parahnya, Andrew mencoba mencium dagu Emma. Bukannya terlihat alami, ia malah seperti hendak menelan dagu wanita berambut pirang itu.



Untung saja ada Chris Martin. Pentolan Coldplay itu tampil sebagai cameo Emma untuk membantu peran itu. Dengan sigap ia mendorong Andrew sampai berada posisi di bawahnya.

Namun tangannya masih menahan Andrew. Ia lalu bercanda dan membuat gerakan seolah-olah ingin mencium Andrew. Namun tentu saja hal itu tidak terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.