Sukses

Saksi Untungkan Christy Jusung, Jay Alatas Pelit Bicara

Kubu Christy Jusung menyebut saksi yang dihadirkan Jay Alatas ke muka sidang justru menguntungkan pihaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Christy Jusung menyebut saksi yang dihadirkan Jay Alatas ke muka sidang justru menguntungkan pihaknya. Mengetahui hal itu, Jay pun ogah banyak berkomentar di hadapan media.

"Saya kira itu lebih baik pengacara saya yang menjawab," kata Jay usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2014).

Dicecar lagi, Jay tetap berkelit. "Nggak mau kasih komentar. saya nggak tahu maksudnya apa tujuannya apa biar waktu yang bicara. Saya kira pengacara saya bisa jelaskan," tegasnya sambil menuju mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 909 JAA.

Diberitakan sebelumnya, pada sidang kali ini hakim memberikan kesempatan kepada Jay untuk menghadirkan saksi. Jay pun mengajak asisten rumah tangga bernama Suparno dan ajudannya Nandang. Anehnya, dua orang itu justru memberikan keterangan yang senada dengan argumentasi Christy.

Misalnya, Suparno mengiyakan bahwa ia disuruh Jay untuk mengemasi barang-barang pribadi Christy dan menaruhnya di halaman rumah. Hal itu diartikan Christy sebagai bentuk pengusiran suami terhadap istri.

Padahal, kubu Jay selalu menegaskan tidak pernah mengusir Christy dan menyebut Christy sebagai istri yang durhaka. Sidang pun akan dilanjutkan pada 16 Juni dengan agenda pembacaan kesimpulan dari majelis hakim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.