Sukses

Erix Soekamti Sambut Anak Kedua

Erix Soekamti baru saja melalui salah satu momen paling bahagia yang pernah dimilikinya pada 5 Mei 2014.

Liputan6.com, Yogyakarta 5 Mei nampaknya bakal menjadi salah satu tanggal paling bahagia yang pernah dilalui Erix Soekamti di tahun 2014. Pasalnya, di hari ini, vokalis sekaligus pembetot bass di Endank Soekamti itu resmi menyambut anak kedua yang ia beri nama Barakallah.

Ia pun langsung membagi kegembiraannya dengan Kamtis Family--sebutan untuk penggemar Endank Soekamti-- melalui @erixsoekamti yang merupakan akun Twitter pribadinya.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/672564/big/Bm2HHKOCMAAiqM9.jpg+large.jpg

"Telah lahir "BARAKALLAH" sang pemimpin dunia penuh kasih dan damai. Putra dari @Erix Soekamti, terimakasih atas doanya :)," tulis Erix.

Hal ini juga secara tidak langsung mengabulkan mimpinya untuk memberi teman bagi God Bless You (Goku) selaku anak pertamanya. "Sekarang @Goku_Kid (panggilan putra pertama Erix) sudah mempunyai partner sparing," lanjutnya.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/538619/big/endank-soekamti-140110b.jpg

Endank Soekamti sendiri merupakan band beraliran punk yang beranggotakan Erix Soekamti (Vokal, Bass), Dori Soekamti (Gitar), dan Ari Soekamti (drum). Mereka telah mengeluarkan empat album studio. Sebut saja Kelas 1 (2003), Pejantan Tambun (2005), Sssttt...!!! (2007), Soekamti.Com (2010), dan Angka 8 yang dirilis pada 12 Desember 2012.

Seolah tak ingin pergerakannya terbatas dalam tren musik yang mulai membeku, tiga bocah bandel ini memutuskan untuk banyak melakukan terobosan. Dimulai dengan membuat Radio Online Soekamti Fm, komik Long Live My Family, hingga film-film pendek yang mereka tayangkan secara rutin melalui Youtube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini