Sukses

Alasan Suami Christy Jusung Tak Jadikan Anak Saksi

Jay Alatas sepertinya salah membawa dua orang saksi, yang justru memberi keterangan senada dengan Christy Jusung.

Liputan6.com, Jakarta Dua orang saksi yang dibawa Jay Alatas ke persidangan justru dianggap menguntungkan kubu Christy Jusung. Padahal, Jay punya nama lain yang cukup kompeten sebagai saksi. Misalnya saja, anak-anak Jay dari pernikahan sebelumnya.

Seperti diketahui, Christy mengaku terpaksa menggugat cerai Jay karena adanya ketidakharmonisan antara Christy dengan anak-anak Jay itu. Bahkan, Jay juga dianggap tidak bertaji menyelesaikan permasalahan ini.

Jay punya alasan mengapa tak menjadikan anak sebagai saksi. "Dalam hal ini pak Jay tidak mau menjadikan anak sebagai saksi dalam proses persidangan ini karena akan tidak adil karena mereka akan lebih berpihak ke ayahnya. Secara hukum tidak dibenarkan," ungkap kuasa hukum Jay, Dody Haryanto, usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Alhasil, Jay membawa Suparno (asisten rumah tangga) dan Nandang (ajudannya) ke muka hakim. Sayang, Jay blunder menghadirkan mereka karena keterangannya justru senada dengan gugatan Christy.

Dody mengakui hal tersebut. "Memang semula pak Jay pengin banyak meluruskan apa yang diberikan dalam keterangan Chisty Jusung. Jadi saksi kami membenarkan klien kami menjatuhkan talak tiga ke ibu Christy," papar Dody.

Sidang pun akan dilanjutkan kembali pada 16 Juni 2014 mendatang dengan mendengarkan kesimpulan dari majelis hakim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini