Sukses

Ini Kekasih Baru Robert Pattinson?

Robert Pattinson tertangkap kamera bersama seorang gadis cantik berambut pirang, setelah keluar dari sebuah klub Jumat (2/5) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson tertangkap kamera tengah bersama seorang gadis cantik berambut pirang. Keduanya keluar dari klub The Little Door di Los Angeles pada Jumat (2/5/2014) sekitar pukul 1 dini hari.

Seperti dikutip Dailymail, Robert mengenakan jaket hitam, kaos putih dan celana jins dengan wajah yang ditumbui bulu dan terlihat letih.

Sedangkan si wanita yang tidak dikenal wajahnya mengenakan kaos hitam dan celana jins sambil menyelipkan sebatang rokok di jarinya. Keduanya kemudian masuk dalam mobil yang sama.

Robert duduk di kursi bagian belakang dan berusaha menutupi wajahnya. Sedangkan si wanita tampak santai dan tidak berusaha untuk menutupi wajahnya.

Robert Pattinson sebelumnya memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Twilight, Kristen Stewart. Hubungan mereka kandas setelah pada Juli 2012 sebuah media di Amerika Serikat mempublikasikan foto-foto mesra Kristen dengan sutradara Rupert Sanders.

Keduanya sempat kembali bersama-sama. Namun bayangan perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders sepertinya sulit dibuang oleh Robert dan membuat hubungan mereka akhirnya benar-benar kandas.

Belakangan, Robert dikabarkan dekat dengan Katy Perry setelah terlihat mesra dalam acara musik Coachella beberapa minggu lalu. Namun Katy Perry sendiri menegaskan kalau hubungannya dengan Robert hanya teman biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini