Sukses

Soal Tuduhan Pelecehan, Regina Bela Farhat Abbas

Soal tuduhan pelecehan, Regina membela sang kekasih,Farhat Abbas. Menurut Regina, suaminya pernah tidur dengan IDH.

Liputan6.com, Jakarta Juru bicara sekaligus kekasih Farhat Abbas, Regina melakukan pembelaan atas tuduhan wanita berinisial IDH yang mengaku telah dilecehkan oleh Farhat. Saat suami Nia Daniati itu sedang mengonfirmasi melalui sambungan telepon, tiba-tiba Regina mengambil alih ponsel Farhat dan membantah semua tuduhan tersebut.

Menurut Regina, IDH pernah menelponnya untuk meminta maaf telah tidur dengan suaminya, Ilal Ferhard. Kala itu, pelantun lagu Salah Kamar ini tak mempersoalkan hal tersebut karena merasa telah bercerai dengan Ilal.

"Ngawur itu terbalik-balik. Perempuan itu telepon saya, minta maaf karena sudah tidur dengan Ilal. Saya bilang nggak apa-apa, saya sudah setahun cerai dengan Ilal," ungkap Regina melalui sambungan telepon, Senin (5/5/2014)

Selain itu, Regina mengatakan bahwa IDH sempat beberapa kali mengajak Farhat untuk bertemu. Namun, hal itu tak ditanggapi oleh Farhat.

"Intinya beberapa kali dia minta ketemu Bang Farhat. Tapi Bang Farhat nggak mau, dia minta maaf ke saya karena ketahuan yang menyiapkan kamar kan anak buahnya Farhat," tegas Regina.

"Yang jelas nggak ada istilahnya Farhat Abbas perkosa (IDH)," tandas Regina.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita berinisial IDH melaporkan Farhat Abbas ke Mabes Polri, Senin (5/5/2014) siang dengan tuduhan tindak asusila. IDH mengaku telah mengalami pelecehan setahun lalu. Namun, karena takut diancam Farhat, IDH baru berani membuat laporan ke polisi sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini