Sukses

Rossa Rangkum Kisah Hidup di Love, Life and Music

Enam tahun vakum merilis album, Rossa bersiap untuk meluncurkan karya terbarunya yang bertajuk Love, Life and Music.

Liputan6.com, Jakarta Enam tahun vakum merilis album, Rossa bersiap untuk meluncurkan karya terbarunya yang bertajuk Love, Life and Music. Album berisi 10 lagu baru tersebut merupakan cerita Rossa yang menyoroti tiga aspek yakni cinta, hidup dan musik.

"Album terbaru saya memang bicara tentang cinta, hidup dan musik. Tiga hal yang saya anggap penting dalam hidup saya dan juga orang lain tentunya," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Berbeda dari album sebelumnya, mantan istri Yoyok Padi ini turun langsung dalam proses pembuatan album terbarunya itu. Terutama, soal konsep pemilihan lagu yang dianggapnya sangat menyulitkan.

"Cari lagu itu nggak gampang, aku cari lagu kalau bisa banyak nantinya yang dengerin. Kuping aku kan kampung, kuping rakyat jadi harus yang mengerahkan pikiran aku juga," ujarnya.

Demi kesempurnaan lagu-lagu di dalam album kelimanya itu, Rossa juga menggandeng sejumlah musisi ternama. Sebut saja, Melly Goeslaw, Afgan, dan Bemby Noor.

"Ini album bikinnya sampai dua tahun, ada take lagu sampai tiga kali. Kalau aku berasa nggak suka, ya lagunya direkam lagi. Album ini dipersiapkan betul-betul," papar pelantun lagu Nada Nada Cinta ini.

Saat ini, album terbaru Rossa sudah bisa dinikmati melalui sistem pembelian Pre Order (PO) melalui label rekamannya. Dalam waktu dekat, Rossa akan merilis album terbarunya bersama dengan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa