Sukses

Usher Ungkap <i>Good Kisser</i> sebagai Single Terbaru

Lagu baru Usher bertajuk Good Kisser menceritakan tentang seorang pria yang telah keliling dunia dan mencium banyak perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Usher memberikan sedikit bocoran tentang lagu terbarunya dengan memperdengarkan hanya sebagian lagu. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (5/5/2014), Usher akhirnya mengeluarkan single terbarunya berjudul Good Kisser secara lengkap.

Lagu 'Good Kisser' tersebut bercampur antara aliran musik R&B, soul dan funk jam dengan sentuhan retro. Single tersebut menceritakan tentang seorang pria yang telah keliling dunia dan mencium banyak perempuan.

'Good Kisser' merupakan hasil kolaborasi Usher dengan beberapa musisi lainnya, seperti Warren Felder dan Jameel Roberts. Videoklipnya sendiri telah diproduseri oleh Chris Sims.

Rencananya lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini. Sementara itu, lagu Good Kisser sendiri Usher ambil dari album terbarunya mendatang. Namun, saat ini penyanyi berusia 35 tahun tersebut belum menemukan judul yang tepat untuk albumnya itu.

Sejak mulai berkarier di industri musik pada 1994, Usher telah mengeluarkan sekitar tujuh album. Pada 2012, ia merilis album Looking 4 Myself dengan beberapa hits andalan.

Selain di dunia musik, pelantun lagu Love in this Club ini juga bermain dalam beberapa film diantaranya In The Mix, Killers, dan Justin Bieber: Never Say Never.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.