Sukses

Minzy `2NE1` Jadikan Michael Jackson Sebagai Sumber Inspirasi

Minzy `2NE1` mengaku kagum dengan Michael Jackson yang memberinya banyak inspirasi dalam koreografi.

Liputan6.com, Seoul Minzy `2NE1` mengungkapkan dirinya adalah penggemar legenda musik pop Michael Jackson. Menurut Minzy, pelantun lagu Heal The World itu memberikan banyak inspirasi.

Dalam sesi wawancara dengan majalah fesyen Vogue, Minzy mengutarakan kekagumannya terhadap Michael Jackson. "Saya memang sudah sejak dulu menyukai Michael Jackson. Dia tak hanya penyanyi yang keren, tapi juga penari yang handal," ujar Minzy.

Minzy pun menceritakan saat ia mendengar kabar duka mengenai meninggalnya Michael Jackson. "Tak lama setelah 2NE1 debut dengan lagu Fire pada 2009, saya mendengar kabar Michael Jackson meninggal dunia."

"Saat itu, saya hanya mencari semua videoklip Michael Jackson di You Tube. Saya tahu dia adalah penari yang sangat hebat. Tapi tak mengetahui jika dia melegenda."

Minzy beranggapan jika menari adalah bagian dari hidupnya. Ia dilirik pihak YG Entertainment setelah berhasil mengikuti kompetisi menari di Gwangju, Korea Selatan. Kala itu, Minzy masih sangat muda, duduk di bangku kelas 5 SD.

"Setelah itu, saya mulai rajin mengoleksi semua karya Michael Jackson. Dia pun memberikan saya semangat untuk terus menari dan tampil terbaik," tutup Minzy.

Sementara itu, Michael Joseph Jackson atau Michael Jackson tutup usia. Raja musik pop itu meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat. 24 Mei 2009 silam waktu setempat. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Indiana, AS, 50 tahun silam ini kesulitan bernapas di rumahnya di Los Angeles.

Juru bicara keluarga Michael Jackson, Brian Oxman mengisyaratkan meninggalnya ikon musik Amerika itu karena penyalahgunaan resep obat. ebelumnya Michael mengalami penghentian denyut jantung di rumahnya dan dilarikan ke UCLA Medical Center sekira pukul 13.14 waktu setempat. Sejumlah dokter pun berusaha untuk mengembalikan denyut jantung Michael, namun tidak berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini