Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Poonam Pandey Tampil Panas Demi Saingi Iklan Kondom

Poonam Pandey tak pernah ragu mengumbar kemolekan tubuhnya. Demi menyaingi iklan kondom yang tengah populer, Poonam tampil syur dalam video.

Liputan6.com, Jakarta Poonam Pandey memang tak pernah ragu dan malu untuk mengumbar kemolekan tubuhnya. Entah hanya untuk mencari sensasi, Poonam menari erotis dalam sebuah video yang dia unggah sendiri ke Youtube.

Aksi Poonam itu sendiri merupakan reaksi dari video iklan kondom yang dibintangi Ranveer berjudul Do The Rex yang tengah nge-hits di India. Seperti ingin menyaingi video tersebut, Poonam pun beraksi dengan tarian erotis.

Dalam video yang juga diberi judul Do The Rex tersebut, bintang film Nasha itu tampil erotis mengenakan bikini berwarna emas dan rok pendek berwarna senada. Di video tersebut, wanita kelahiran 11 Maret 1991 itu menari-nari erotis di atas kursi.

Kedua video tersebut rupanya meraup jumlah penonton yang cukup besar. Video Poonam sudah ditonton sebanyak 740 ribu sejak diunggah pada 25 April 2014. Sedangkan video iklan Ranveer Singh lebih hebat lagi. Meski baru 12 hari diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta lebih.

Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia  kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang diselenggarakan aktor Akshay Kumar.

Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksian tubuhnya.

Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia  kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang diselenggarakan aktor Akshay Kumar.

Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksiannya. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2045031/berpakaian-tak-sopan-poonam-pandey-ditahan-polisi#sthash.qpssQIEC.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini