Sukses

Arctic Monkeys Masih Andalkan Lagu di Album AM

Snap Out of It bukanlah karya baru Arctic Monkeys, melainkan salah satu nomor dari album AM yang rilis 2013 lalu.

Liputan6.com, Sheffield Arctic Monkeys kembali membawa kabar gembira kepada fansnya. Band asal Inggris ini baru saja mengumumkan rencana perilisan single Snap Out of It sebagai jagoan baru mereka.

Akan tetapi, Snap Out of It sendiri bukanlah karya asing di mata fans Arctic Monkeys. Lagu tersebut sebelumnya sudah dipasang sebagai salah satu nomor dari album AM yang rilis pada 6 September 2013 lalu.

Snap Out of It bakal menyusul single lain dari album AM seperti R U Mine?, Do I Wanna Know?, Why'd You Only Call Me When You're High?, One for the Road, dan Arabella yang sukses membawa Arctic Monkeys ke posisi puncak berbagai chart.

Rencananya, Snap Out of It resmi menjadi sebuah single pada 9 Juni 2014 mendatang setelah seluruh personel band menjalani dua konser besar di Finsbury Park, London.

Arctic Monkeys merupakan band beraliran indie rock yang dibentuk pada 2002 silam dan terdiri dari Alex Turner (vokal, gitar), Jamie Cook (gitar), Nick O'Malley (bass), dan Matt Helders (drum).

Penjualan album AM sudah mencapai lebih dari 600 ribu kopi di Inggris hingga saat ini. Album tersebut juga sukses menjadi yang terlaris kedua secara cepat sepanjang 2013 setelah Random Access Memories milik Daft Punk. Saat itu, Daft Punk sukses menjual 165 ribu kopi pada Mei 2013, sementara Arctic Monkeys menjual sebanyak 157 ribu kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini