Sukses

Dirawat di Singapura, Olga Syahputra Kembali Masuk ICU

Di Singapura, kondisi Olga Syahputra belum juga membaik.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra bertolak ke Singapura untuk menjalani pengobatan penyakit meningitis yang dideritanya. Sesampainya di sana, kondisi kesehatan Olga dikabarkan memburuk dan harus mendapat penanganan di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Hal tersebut dibeberkan sahabat Olga Syahputra, Raffi Ahmad. Berdasarkan informasi yang diterimanya, Olga memang langsung menjalani perawatan intensif sesampainya di Negeri Singa.

"Udah BBM-an, SMS-an juga sama manajernya. Olga katanya masuk ICU juga di Singapura," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Sayangnya, Raffi sama sekali belum mengetahui hasil pemeriksaan penyakit Olga di Singapura. Mengetahui sahabat dekatnya itu kembali dirawat intensif, Raffi pun tak mau terlihat panik.

"Aku nggak berani tanya-tanya bagaimana keadaannya Olga sekarang, tapi yang paling penting ya didoakan sajalah," ujar Raffi.

Sejauh ini, dikatakan Raffi, ia terus memantau perkembangan kondisi kesehatan Olga melalui orang-orang dekatnya. Soal informasi apa penyakit Olga, Raffi sama sekali belum tahu.

"Ini katanya masih di ICU, aku nggak menanyakan secara detail sih (hasil pemeriksaan penyakit Olga). Yang pasti keadaannya belum baik," jelas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini