Sukses

Raffi Ahmad Berniat Susul Olga Syahputra ke Singapura

Raffi Ahmad prihatin dengan kondisi Olga Syahputra dan sayangnya hingga kini ia belum juga sempat melihat Olga.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Olga Syahputra yang belum juga membaik meski sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura membuat Raffi Ahmad prihatin. Ia pun berencana untuk menyusul sahabatnya itu untuk sekedar memberi dukungan dan menjenguk.

"Pengin banget lihat kondisinya Olga," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Raffi mengaku belum sempat menjenguk Olga saat masih menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta. Sebab, saat itu Olga tidak diperbolehkan untuk menerima kunjungan oleh dokter yang merawatnya.

"Kemarin waktu di rumah sakit Pondok Indah pengin ditengokin tapi nggak bisa karena masih di ICU, masih istirahat. Dan ternyata di Singapura kondisinya masih sama juga," ungkap Raffi.

Untuk sementara waktu, Raffi hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Olga yang ikut menemani dan merawat presenter dan komedian berusia 30 tahun itu di Singapura.

"Di sana Olga nggak boleeh dijenguk, nanti kalau sudah boleh dijenguk paling aku dikabarin sama manajernya Olga," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.