Sukses

Duet Maut Seungri `Big Bang` dan Dara `2NE1` Sebarkan Aegyo

Seungri `2NE1` dan Sandara Park `2NE1` melakukan duet maut yang tak terduga dalam menyebarkan aegyo.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` dan Sandara Park `2NE1` dikenal sebagai idola yang memiliki wajah imut. Seungri cocok dengan kesan tersebut karena ia adalah magnae atau personel paling muda di Big Bang.

Sementara, publik banyak terkecoh dengan wajah imut Dara. Tentu saja, magnae di 2NE1 bukanlah Dara melainkan Minzy. Namun keimutan Dara tampaknya menggeser Minzy.

Dua idola imut itu pun melakukan duet maut yang tak terduga dalam menyebarkan aegyo (imut dalam bahasa Korea). Mereka menjadi cosplayer atau meniru penampilan rekan mereka yaitu G-Dragon dan T.O.P.

G-Dragon kerap kali tampil unik di videoklipnya, termasuk Michigo. Di video ini, G-Dragon mengenakan gaya rambut kribo serta kalung rantai yang unik berbentuk bebek. Gaya tersebut pun menggelitik Seungri. Akibatnya, Seungri pun meniru dandanan hyung-nya (sebutan kakak dalam bahasa Korea) yaitu G-Dragon.

Sementara, T.O.P juga tampil dengan gaya yang menjadi ciri khasnya dalam karya bertajuk Doom Dada. Di sini, T.O.P mengenakan tuksedo beserta dasi kupu-kupu berukuran super besar. Ia pun melengkapi penampilannya dengan mic berukuran jumbo.

Dara pun kembali menirukan gaya T.O.P. Di akun media sosial miliknya, Dara mengunggah foto dirinya bersama Seungri yang tengah bertransformasi. Dara pun menuliskan, "GD&TOP? No no no no! We’re V-Dragon and Doom Dara." (GD&TOP? Bukan Bukan Bukan! Kami adalah V-Dragon dan Doom Dara).

Seungri and Dara Transform into V-Dragon and Doom Dara

Sebelumnya, Dara telah terlebih dahulu menjadi Doom Dara. Ia mengenakan pakaian yang digunakan boneka bayi supar besar yang disgunakan sebagai ikon dari karya T.O.P yaitu Doom Dada.

Dara mengenakan pakaian yang digunakan boneka bayi supar besar yang disgunakan sebagai ikon dari karya T.O.P yaitu Doom Dada - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2037926/dara-2ne1-konyol-dengan-kostum-aneh#sthash.wCB0HxOq.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini