Sukses

Daniel Radcliffe Jarang Bicara dengan Emma Watson

Dibesarkan bersama dalam film Harry Potter, tak membuat Daniel Radcliffe akrab dengan lawan mainnya, Emma Watson.

Liputan6.com, Los Angeles Dibesarkan bersama dalam film Harry Potte, tak membuat Daniel Radcliffe akrab dengan lawan mainnya, Emma Watson. Keduanya sudah tidak menghabiskan waktu bersama sejak menyelesaikan film terakhir berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows.

Bahkan, Daniel mengaku dirinya jarang berbicara dengan pemeran Hermione tersebut. Lantaran, keduanya memang senang bertemu dengan orang-orang baru.

"Saya belum berbicara dengannya dalam waktu cukup lama. Saya yakin kami akan melihat satu sama lain di beberapa titik. Kami semua bersama-sama selama 10 tahun, jadi kami sangat gembira untuk bertemu orang-orang baru sekarang," ujar Daniel kepada majalah AS OK! yang dilansir Contactmusic, Selasa (6/5/2014).

Meski merasa lama terjebak dalam perannya sebagai penyihir namun pemeran Harry Potter ini tak akan meninggalkannya begitu saja.

"Saya masih menandatangani buku Harry Potter, dan saya masih bertemu orang-orang yang jadi penggemar besar buku-buku dan film. Saya tidak benar-benar ingin meninggalkannya. Tapi saya pikir orang-orang mulai melihat saya sebagai seorang aktor yang bisa keluar dari film seri Harry Potter," lanjutnya.

Mempunyai teman baru tak membuat Daniel Radcliffe curiga namun ia tetap waspada. "Itu akan menjadi langkah yang mengerikan. Ini akan membuat saya sangat aneh. Saya selalu punya hubungan. Sangat mudah untuk mengetahui apakah seseorang tulus atau tidak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini