Sukses

Pengalaman Unik Marvells Saat Manggung di Luar Pulau

Ada dua pengalaman unik yang pernah dirasakan oleh Marvells saat bertandang ke luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai band yang memiliki jam terbang tinggi, Marvells tentu sudah merasakan pahit dan manisnya pengalaman saat manggung. Kepada Liputan6.com, mereka pun berbagi keseruan tersebut. Ternyata ada dua pengalaman unik yang pernah dirasakan oleh mereka.

"Pernah suatu malam kami manggung di Papua dan besok malamnya harus ke Pekanbaru. Saat pertama kali naik panggung di Pekanbaru, badan saya lemas. Rasanya seperti ingin menangis," kenang Yana saat ngobrol-ngobrol di SCTV Tower, Senin (5/5/2014) lalu.

Tak hanya itu, Marvells juga mengaku takjub sewaktu mereka manggung di Aceh. "Kami kagum dengan anak muda Aceh. Biarpun penonton pria dan wanitanya dipisah, tapi mereka masih semangat saat menonton kami. Unik juga saat kami ke satu sisi mendengar teriakan laki-laki, lalu di sisi lainnya terdengar suara histeris perempuan," ungkap Yana mengenang ketakjubannya.

Namun, turut dituturkannya, hal itulah yang menjadi keasikan tersendiri di kala mereka tengah mengikuti tur. "Serunya malah disitu sih." tutup Yana diamini para personel lain.

Band Marvells yang sempat dikenal berkat single bertajuk "Lagi Bohong", kini sedang mempersiapkan sebuah album baru di bawah bendera label Outlaw Music Production (OMP).

Band yang digawangi oleh Yana (vokal), Idea (gitar), Donny (bass) dan Icom (drum) itu mengandalkan sebuah single jagoan berjudul "Kekasih Yang Salah" di dalam album kesembilannya itu nanti. Seluruh personel mengaku bakal ada 10 buah lagu bertema cinta dan sakit hati di dalam album Pemenang nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini