Sukses

SHINee Siap Beri Kejutan Manis dalam Konser di Indonesia

SHINee siap memberikan kejutan manis dalam konser yang akan berlangsung di Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta SHINee tengah melaksanakan kewajibannya sebagai idola, yaitu menghibur penggemar. Lewat SHINee World III, SHINee siap mengguncang beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.

Selain Jepang hingga Amerika Latin, SHINee pun mengumumkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Melalui pesan video yang dikirimkan untuk Shawol Tanah Air, SHINee mengundang mereka untuk datang dalam konser SHINee World III in Jakarta, 22 Juni mendatang. Acara tersebut akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta [baca juga: SHINee Undang Shawol ke SHINee World III di Indonesia].

Bocoran dari promotor yang membawa SHINee ke Indonesia yaitu Synergism Entertainment, SHINee akan memberikan kejutan manis dalam konser yang akan berlangsung di Indonesia. SHINee memberikan konser fenomenal dengan nyanyian dan koreografi yang memukaunya. Diperkirakan, SHINee akan memberikan kepuasan kepada penggemar dengan memberikan serangkaian aksi selama 3 jam berturut-turut.

Beberapa lagu lawas milik SHINee pun siap untuk membuai Shawol di Indonesia. Tak kurang dari 24 lagu yang siap dibawakan, diantaranya Replay, You are My Everything, Juliette, Lucifer, hingga Sherlock.

Selain itu, tata panggung dan pencahayaan yang akan ditampilkan dalam aksi SHINee di Tanah Air akan menggunakan bantuan teknologi tinggi. Hal itu akan menambah pengalaman tak terlupakan bagi Shawol, sebutan penggemar SHINee.

Harga tiket yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau. Tiket yang paling murah seharga Rp 800 ribu. Sementara, untuk kelas Rp 1,25 juta, Festival dibanderol Rp 1,8 juta, dan untuk VIP adalah Rp 2,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini