Sukses

Ditahan, UGB Ogah Dijenguk Puput Melati

UGB sangat khawatir dengan kondisi sang istri, Puput Melati yang sedang berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) meminta kepada sang istri, Puput Melati, agar tak menjenguknya di sel tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. UGB khawatir dengan kondisi Puput yang saat ini sedang berbadan dua.

"Iya, UGB khawatir kondisi Puput. Katanya nggak perlu dulu (dijenguk Puput). Hari ini dia mau fokus ke pemeriksaan," kata kuasa hukum UGB, Sunan Kalijaga, usai mendampingi pemeriksaan terhadap UGB di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Seperti diketahui, sejak Senin (5/5/2014), polisi menciduk UGB dari kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan. Hari itu juga, penyidik menahan UGB dan menaruhnya di sel tahanan.

Pemilik nama asli Susilo Wibowo itu baru mau dijenguk Puput bila sudah beberapa hari menjalani masa tahanan. "Nanti dijenguk Puput nya kalau sudah agak lama ditahan," jelas Sunan.

"Sekarang beliau sedang siapkan alat bukti yang bisa jadi bahan pertimbangan penyidik. Semoga penahanannya bisa ditangguhkan," pungkas Sunan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini