Sukses

Ailee Pinjamkan Suara untuk Drama Milik Kim Jaejoong

Ailee meminjamkan suara emasnya untuk drama terbaru yang diperankan Kim Jaejoong.

Liputan6.com, Seoul Ailee dikenal sebagai penyanyi muda dan berbakat bersuara emas. Dengan single bertajuk A Doll House yang dirilis pertangahan Juni 2013 silam, perjalanan karier Ailee di dunia hiburan pun terus bersinar.

Dengan suara tersebut, Ailee berhasil menempati posisi tersendiri bagi penggemar musik. Ailee pun dilirik drama terbaru yang diperankan Kim Jaejoong untuk meminjamkan suara.

Akhirnya lagu bertajuk Do My Hair dinyanyikan Ailee untuk soundtrack drama bertajuk Triangle. Kru drama Triangle pun mengamini kabar tersebut. Lagu yang dinyanyian Ailee itu disebut-sebut sengat sesuai dengan jalan cerita Triangle di episode pertamanya, dilansir dari Soompi, Selasa (6/5/2014).

Lagu yang dinyanyikan Ailee itu merupakan lagu dengan nuansa lembut. Alunan gitar yang mendominasi serta suara Ailee pun sangat sesuai untuk permulaan drama yang dibuka dengan kisah cinta.

Kim Jajeoong berperan sebagai Heo Young Dal, karakter yang selalu bekerja keras demi mendapatkan uang. Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia.

Akhirnya 3 bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup 3 saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.