Sukses

Olga DigosipkanTerkena HIV dan Santet, Ini Komentar Aditya Gumay

Olga Syahputra yang kini terbaring lemah di rumah sakit santer dikabarkan terkena HIV dan guna-guna alias santet.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra kini tengah menjalani pengobatan penyakit meningitis yang dideritanya di Singapura. Kendati demikian, kabar soal penyakit Olga yang dikabarkan terkena HIV dan guna-guna (santet) kian santer merebak.

Aditya Gumay, guru sekaligus mentor Olga selama berkecimpung di Sanggar Ananda pun bereaksi atas komentar dan gosip miring yang dialamatkan pada sang murid.

"Dokter kan sudah mempublikasikan kalau Olga itu kena meningitis. Kenapa masih juga dipersoalkan dia kena HIV, guna-guna bahkan sampai digosipkan meninggal," keluh Aditya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Sebagai penghibur, dikatakan Aditya, Olga juga membutuhkan doa dan dukungan masyarakat dalam menghadapi penyakitnya. Jika terus menerus dikabarkan negatif, dikhawatirkan bakal mengganggu proses penyembuhan penyakit komedian dan presenter 30 tahun itu.

"Kasihan Olga juga kan, dia tentu butuh dukungan dari masyarakat untuk menyembuhkan penyakitnya. Alangkah lebih baiknya kalau kita ikut bersimpati dengan memberikan doa," ungkap dia.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sudah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Kondisi kesehatannya pun belum dinyatakan membaik. Bahkan, Olga masih harus terbaring lemah di ICU. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini