Sukses

Sahabat Optimis Olga Syahputra Akan Sembuh

Olga Syahputra ketika dirawat di rumah sakit di Jakarta sudah menunjukkan tanda-tanda kemajuan dari kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Gumay, mentor yang juga sahabat Olga Syahputra meyakini jika komedian dan presenter berusia 30 tahun itu akan mampu melewati penyakit meningitis yang kini sedang dialaminya.

"Optimis, Olga pasti sembuh," kata Aditya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Saat menjenguk Olga sewaktu menjalani perawatan di Jakarta, pendiri Sanggar Ananda dan Lenong Bocah itu sempat memperhatikan tanda-tanda kemajuan pesat pada kondisi kesehatan Olga.

"Waktu saya jenguk, kata manajernya dia sudah mau makan. Nafsu makannya membaik dan kondisi kesehatannya berangsur bagus. Saya harap tetap demikian sampai sembuh," harap dia.

Di matanya, Olga merupakan seorang penghibur yang potensial di jagat hiburan Tanah Air. Karya dan aksi jenaka kakak kandung Billy Syahputra itu juga masih melekat kuat di hati masyarakat dan penggemarnya.

"Kita semua tentu berharap Olga akan kembali sembuh seperti semula, bisa aktif lagi berkarya seperti dulu," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini