Sukses

Franda Beri Harapan Bisma 'SMASH' untuk CLBK

Jalinan cinta Franda dan Bisma 'SMASH' diketahui sudah berakhir. Padahal, keduanya menghabiskan masa pacaran yang tidak sebentar.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta Efranda dan Bisma 'SMASH' diketahui sudah berakhir. Padahal, keduanya menghabiskan masa pacaran yang tidak sebentar, yakni dua tahun.

Franda mengakui jika dirinya belum mampu melupakan sepenuhnya kenangan indah bersama pentolan SMASH itu saat masih menjadi kekasih. Mungkinkah Franda CLBK dengan Bisma?

"Kalau untuk balikan (dengan Bisma), aku nggak menutup hati juga kok," ucap Franda saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).



Franda juga tak mau berandai-andai untuk kembali merajut jalinan cinta bersama Bisma. Terlebih, keduanya juga masih berhubungan baik dan tak memutus komunikasi usai berpisah.

"Sekarang ngejalanin yang ada saja. Aku nggak mau kemakan omongan, lihat ke depannya saja nanti," ungkap dia.

Ditanya seberapa besar kemungkinan untuk kembali ke pelukan Bisma, Franda juga tak mau terlalu membahas hal tersebut. Ia menyerahkan hal itu kepada waktu dan cerita kehidupannya di masa depan.

"Pokoknya sekarang jalanin yang ada. Nggak tahu besok akan gimana, komunikasi juga jalan kok sama dia (Bisma)," tukas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini