Sukses

Coldplay Persembahkan Lagu `Fix You` untuk Mick Jagger

Dalam konser Coldplay di New York, mereka mengungkapkan belasungkawa kepada Mick Jagger atas kepergian kekasihnya, L'Wren Scott.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger belum lama ini kehilangan kekasihnya, L'Wren Scott yang meninggal karena bunuh diri di apartemennya di Manhattan. Kematian desainer ternama itu tentu saja masih sulit dilupakan oleh vokalis band The Rolling Stones itu.

Tak hanya Mick Jagger yang merasakan kesedihan tersebut, beberapa musisi lainnya juga turut berduka, salah satunya Coldplay. Band asal London ini mendedikasikan sebuah lagu andalan mereka berjudul Fix You untuk Mick Jagger.

Dalam konsernya di New York, Amerika Serikat, Coldplay membawakan lagu Fix You dengan tempo pelan. Lagu tersebut memang begitu menyentuh hati seseorang dan sangat sesuai untuk didedikasikan kepada orang yang sedang bersedih.

"Lagu ini (Fix You) untuk Mick Jagger," ujar Chris sebelum bernyanyi, seperti dikutip dari Billboard, Selasa (6/5/2014).

Memang, saat ini Coldplay sedang mengadakan tur ke enam kota di lima negara yakni Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Jepang. Tur mereka tersebut telah dimulai pada 25 April dan akan berakhir pada 1 Juli 2014.

Dalam rangkaian tur mereka juga memperkenalkan beberapa lagu yang terdapat dalam album Ghost Stories. Album keenam Coldplay tersebut akan rilis pada 19 Mei mendatang.

Beberapa waktu lalu, Coldplay juga telah mengeluarkan videoklip lagu Magic yang merupakan hits dari album Ghost Stories. Selanjutnya, A Sky Full of Stars akan menjadi single kedua dari album yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.