Sukses

Buka Konser di London, Miley Cyrus Minta Fans Cium Sesama Jenis

Miley Cyrus sudah kembali dengan kebiasaan lamanya yang dinilai cabul. Dalam konsernya, ia pun mengajukan permintaan aneh.

Liputan6.com, London Miley Cyrus sudah kembali dengan kebiasaan lamanya yang dinilai cabul. Selasa (6/5/2014) malam, Miley membuka konser musiknya di The O2 Arena, London dengan mengajukan permintaan aneh kepada para penggemar yang memenuhi tempat itu. Miley meminta fansnya untuk saling berciuman, namun mereka harus mencium orang dengan jenis kelamin yang sama.

Dikutip Dailymail, Rabu (7/5/2014), Miley mengatakan akan membuat beberapa gambar para penonton yang sedang berciuman itu di layar besar di panggung. Miley juga berucap tentang bagaimana seharusnya seseorang jujur pada diri mereka sendiri.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan bahwa pelantun We Can't Stop tersebut juga membuka kedatangannya di atas panggung dengan aksi sensual selama kurang lebih 10 menit. Ia membuat gerakan-gerakan yang biasa dibuatnya seperti meliuk-liuk, menonjolkan pantat, goyang twerking, dan juga meraba-raba tubuhnya sendiri.

" Dia (Miley Cyrus) bilang dia berharap kita semua mabuk dan menegak banyak pil," ujar seorang fans.

Miley mengenakan baju dengan potongan mirip G-string, celana yang di bagian area pribadinya itu terdapat garis kain tipis. Namun pada bagian atas berlengan panjang dan tertutup. Bajunya bergambar uang dolar dan perhiasan besar berwarna emas dipakai wanita 21 tahun itu.

Ia duduk dengan posisi kaki dilebarkan, sementara ia mengenakan sepatu boot putih. Miley duduk di atas sebuah mobil. Tak berhenti Miley menjulurkan lidah dan menggerakkan kepalanya sambil terpejam. Begitulah tingkah Miley, rupanya ia memang sudah benar-benar sembuh dari penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.