Sukses

Duet Maut Kim Woo Bin dan Junho 2PM di Film Terbaru

Untuk pertama kalinya, Kim Woo Bin akan melakukan duet maut engan Junho `2PM` di film terbaru.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin merupakan aktor ternama di Korea Selatan yang melejit lewat drama The Heirs. Sementara, Junho dikenal sebagai personel boy band ternama KPop yaitu 2PM. Lalu, apa jadinya jika dua idola hallyu ini beraksi bersama?

Kim Woo Bin dan Junho didaulat untuk berperan dalam film terbaru bertajuk Twenty. Film yang penuh dengan adegan lucu ini akan dipersembahkan untuk penggemar mereka.

Twenty bercerita tentang 3 pria berusia 20 tahun-an yang berjuang menggapai mimpi. Sedikit bocoran, film ini merupakan gambaran nyata mengenai kehidupan pria yang beranjak dewasa di mata masyarakat, dilansir dari Soompi, Rabu (7/5/2014).

Kim Woo Bin akan berperan sebagai Chiho, pria yang terlihat penuh gairah dan memiliki hasrat yang besar  terhadap wanita. Namun Chiho merupakan pria yangg kurang ambisius karena tak memiliki pekerjaan.

Sementara, Junho akan berperan sebagai Dongwoo, pria yang bercita-cita menjadi kartunis. Ia merupakan pekerja keras karena berusaha untuk menggapai cita-citanya masuk ke universitas.

Ini memang bukan kali perdana Junho berakting. Sebelumnya, Junho pernah ikut terlibat dalam film Cold Eyes. Namun ini adalah pengalaman pertama bagi Junho beradu akting dengan Kim Woo Bin.

Pria ke 3 yang menjadi karakter utama di film Twenty adalah Kang Ha Neul. Ia berperan sebagai mahasiswa yang memiliki apapun yang ia butuhkan. Twenty merupakan proyek darisutradara ternama Lee Byung Hun yang sebelumnya telah sukses dengan Speedy Scandal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.