Sukses

Leeteuk Super Junior Menghitung Hari Menjelang Lepas Wamil

Leeteuk `Super Junior` tengah menghitung hari melepas tugasnya dalam wajib milter yang selama ini diembannya.

Liputan6.com, Seoul Leeteuk `Super Junior` akan kembali ke tengah-tengah masyarakat dalam waktu dekat. Pemimpin Super Junior yang tengah mengikuti wajib militer ini akan bebas tugas.

Leeteuk mengikuti wajib militer sejak 30 Oktober 2012. Leeteuk hanya diperbolehkan tampil di publik dalam kegiatan yang berhubungan dengan militer Korea.

Jika tak ada acara, Leeteuk pun dilarang keras muncul di depan khalayak. Leeteuk harus bersikap layaknya tentara sungguhan. Otomatis, banyak penggemar Leeteuk yang merindukan sosok leader Super Junior ini.

Menurut laporan dari Soompi, Rabu (7/5/2014), Leetuk diperkirakan akan bebas tugas 29 Juli mendatang. Saat ini, Leeteuk tengah mengabdi di Divisi Ulchi Base 12. Tugas Leeteuk mengikuti wamil selama 21 bulan akan segera berakhir.

Namun pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan mengenai hal ini.Kabar Leeteuk akan lepas wamil ini tentu saja disambut hangat penggemarnya yang tak sabar melihat Leeteuk kembali tampil di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini