Sukses

Nikah, Tantri dan Arda Panggil Tukang Jajanan

Tantri Kotak dan Arda Naff akan menikah dengan konsep yang unik. Mereka akan menyajikan tukang jajanan di pesta pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Tantri Kotak akan menikah dengan Arda Naff. Tantri dan Arda pun sudah menyiapkan konsep impian untuk pernikahannya nanti. Konsepnya sendiri terbilang unik dan jarang digunakan artis Indonesia.

"Konsepnya kami semi outdoor. Kami mau bikin pesta rakyat. Dalam arti ada tukang jajanan karena kami sering jajan," kata Arda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Tantri sendiri mengaku persiapan pernikahannya sudah separuh jalan. Meski disibukkan dengan banyak kegiatan manggung, keduanya masih menyiapkan pernikahannya sendiri.

"Persiapan masih berjalan berapa persen yah? Lima puluh persen lah. Kami lagi sibuk memilih undangan," ujar Tantri.

"Yang ngejelimet waktu sih, nentuin bareng-bareng tapi nggak ketemu. Saya pikir ada yang harus ditentukan berdua," sambung Tantri.

Sayangnya, keduanya masih kompak untuk merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun, yang pasti pernikahan tersebut akan digelar tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini