Sukses

Bora SISTAR Terkadang Jadi Pemakan Segala

Bora `SISTAR` mengakui jika dirinya terkadang menjadi pemakan segala tanpa mengingat diet yang tengah dijalaninya.

Liputan6.com, Seoul Memiliki tubuh yang indah dan ideal adalah impian bagi beberapa wanita. Hal itu juga dirasakan Bora `SISTAR` yang menunutut dirinya selalu berpenampilan baik di depan publik.

Sebagai seleb, Bora memang memperhatikan bentuk tubuh hingga segala pernak-pernik mengenai gaya yang dikenakannya. Namun sebagai manusia biasa, ada kalanya rasa malas menyerang Bora sehingga melupakan hal tersebut.

Ketika tengah malas, Bora biasanya akan menjadi pemakan segala. Ia mengonsumsi semua makanan yang ia inginkan tanpa mengingat diet yang tengah dijalaninya. Dalam acara Human Condition yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Bora mengakui hal tersebut.

"Saya tak bisa menahan diri. Saya bisa memakan semua yang saya inginkan," ujar Bora sambil tersenyum.

Namun saat ia sadar, ia akan langsung melakukan diet sehingga membuatnya terbiasa melakukan proses penurunan berat badan. "Tapi ketika saya diet, saya hanya makan 1 kali sehari pukul 5 atau 6 sore," tambah Bora.

Lebih mengejutkan lagi, Bora ternyata bisa melakukan diet ekstrem setelah merasa bersalah karena banyak makan. "Saya bahkan tak minum air putih sama sekali. Saya berpikiran, dengan minum pun akan membuat tubuhnya jadi tambah gemuk."

Bora sadar jika diet yang dilakukannya salah besar. "Saya pikir, saya harus mengosongkan perut saya untuk menurunkan berat bada. Saya tahu saya salah," tutup Bora.

Bora pun mulai melakukan proses penurunan berat badan dengan lebih sehat. Ia akan memperhatikan asupan makanan dan juga banyak berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini