Sukses

Olga Syahputra Istirahat Total di Singapura

Olga Syahputra harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Teman-teman sesama artis merasa kangen dengan komedian satu itu.

Liputan6.com, Jakarta Entah apa yang sedang dialami Olga Syahputra dalam menjalani pengobatan penyakitnya di Singapura. Sejak menginjakkan kaki di Negeri Singa, Olga langsung dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

Bahkan, berhembus kabar jika komedian dan presenter kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 tersebut mengalami koma dan belum sadarkan diri hingga saat ini karena penyakitnya.

Kendati demikian, pengobatan yang sedang dilakukan Olga di Singapura mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya sesama artis.

"Di sana kan benar-benar dijaga banget. Kalau di sini kan banyak dijenguk. Kalau di sana kan total bedrest," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/5/2014).

Hal senada juga diungkapkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Syadiqah, yang mengatakan proses perawatan intensif yang dilakukan Olga di Singapura bisa membantunya untuk kembali pulih seperti sediakala.

"Kak Olga memang perlu istirahat saja sih, belum boleh terlalu banyak dijenguk juga. Jangan terlalu banyak diganggu, biar cepat pulih saja keadaannya di sana," harap Syahnaz.

Sahabat Olga yang lain, Denny Cagur, juga berharap pengobatan yang sedang dijalani Olga di Singapura mampu untuk membuat kondisi kesehatannya kembali membaik. Ia begitu prihatin dengan kondisi penyakit yang sedang diderita Olga.

"Sedih yang pasti, sudah lama nggak kerja bareng sama Olga. Kangen sama becanda-becandaannya," kata Denny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini