Sukses

Cerai dari Ben, Marshanda Salat Istikharah Berulang Kali

Saat memutuskan bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda berdoa dan salat istikharah berulang kali.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda akhirnya mulai berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi terhadap rumah tangganya dengan Ben Kasyafani. Tekadnya untuk berpisah dan bercerai dari pria yang sudah memberinya satu anak itu pun sudah bulat.

"Ini berdasarkan akal aku sendiri saja. Aku berdoa, salat istikharah, berulang kali. Aku pengin ini (perceraian) benar-benar hal yang sudah aku pikirkan, nggak mau gegabah," ucap Chaca, sapaannya, saat menggelar jumpa pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Bintang sinetron Bidadari ini mengungkapkan kalau dalam beberapa bulan terakhir pernikahannya dengan Ben digoncang konflik dan permasalahan yang tak kunjung menemukan solusi. Hingga akhirnya, Chaca terpaksa menggugat cerai sang suami.

"Nggak lebih dari setahun sih (ada masalah dengan Ben), tapi memuncaknya di tiga bulan terakhir," jelasnya.

Sayangnya, Chaca masih enggan mengungkap apa yang sebenarnya menjadi penyebab dirinya menggugat cerai sang suami. Apalagi, usia pernikahannya dengan Ben, masih dalam hitungan tahun.

"Kalau soal (penyebab perceraian) yang sudah banyak beredar tentang apa pun itu, aku nggak mau membahas itu lagi.Aku juga nggak akan sebut kenapa. Aku hormati itu jadi bagian darinya. Mohon maaf aku nggak bisa buka alasan kita berpisah," ujarnya.

Chacha pun melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Rabu, 23 April 2014. Sidang cerai perdana pasangan ini akan berlangsung pada 13 Mei 2014. Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani