Sukses

Niat Marshanda Bercerai dari Suami Belum Final?

Jika di persidangan nanti Ben dan dirinya malah dipersatukan, Marshanda akan menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda memastikan kalau dirinya sudah bulat untuk berpisah dengan suaminya, Ben Kasyafani. Ia juga sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjalani persidangan perceraian perdana yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 13 Mei mendatang.

Marshanda mengatakan, sejauh ini ia sudah memikirkan dengan matang rencananya berpisah dengan Ben. Jika keputusan tersebut berubah saat proses persidangan berjalan, ia pun menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada takdir Tuhan.

"Apa yang aku yakini (gugat cerai suami) sampai hari ini memang yang aku yakini. Tapi besok atau di waktu sidang nanti beda, ya itu kuasa Allah," ucap artis yang akrab disapa Chaca ini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Ibu satu anak ini juga menyerahkan sepenuhnya urusan rumah tangganya pada proses sidang perceraian di pengadilan. Termasuk, jika saat proses mediasi nanti ia dan Ben mau untuk berdamai.

"Ya kalau nanti (berdamai) aku nggak tahu, kalau Allah mengatur sesuatu ya kita kan nggak bisa tahu juga kan," ujarnya.

Dijelaskan dia, permasalahan rumah tangganya dengan Ben sebenarnya bukanlah hal yang besar dan tak bisa diperbaiki. Pihak orangtua keduanya juga sudah berusaha untuk mendamaikan Ben dan Chaca.

"Sebenarnya alasan kami berpisah itu bukan pertengkaran yang parah banget sampai orangtua nggak bisa menyatukan. Orangtua pasti prihatin dan sedih lah. Tapi mereka tahu kami sudah besar dan bisa selesaikan urusannya masing-masing," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.