Sukses

4 Ciuman Tak Terlupakan dalam Drama Korea

Beberapa adegan ciuman tak terlupakan dalam drama Korea yang pantas untuk disimak.

Liputan6.com, Seoul Drama Korea yang sarat dengan adegan romantis telah banyak beredar. Bahkan, drama bertema saeguk atau sejarah juga akan disisipi dengan percintaan di antara karakternya.

Ini dia beberapa adegan ciuman tak terlupakan dalam drama Korea yang pantas untuk disimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Secret Garden

Secret Garden


Adegan tak terlupakan dalam drama yang tayang 2010 silam adalah ciuman yang diberikan Hyun Bin untuk Ha Ji Won. Di sini, Ha Ji Won baru saja menikmati secangkir capuccino.

Buih capuccino-nya menempel di ujung bibir Ha Ji Won. Alih-alih menggunakan tisu atau membersihkannya dengan tangan, Hyun Bin membersihkan bibir Ha Ji Won dengan ciuman singkat.

3 dari 5 halaman

2. Gentleman`s Dignity

Gentleman`s Dignity


Aktor Jang Dong Gun mencium Kim Ha Neul dengan posisi yang aneh. Jang Don Gun awalnya berada di sebuah restoran seorang diri, tiba-tiba datang Kim Ha Neul.

Keduanya sempat berpandangan dengan waktu yang cukup lama. Akhirnya, Jang Dong Gun menuliskan sebuah pesan, memintanya untuk mendekat ke arah jendela.

Kim Ha Neul pun memenuhi permintaan Jang Dong Gun, mencium kaca jendela di dekat tempat duduk pria tersebut. Jang Dong Gun pun akhirnya menghampiri Kim Ha Neul dan memberikannya ciuman sungguhan.

4 dari 5 halaman

3. Empress Ki

Empress Ki


Empress Ki melukiskan adegan ciuman yang tak pernah terlupakan. Ha Ji Won dan Ji Chang Kook berciuman dengan kesedihan yang mendera.

Ha Ji Won berusaha untuk menyembuhkan Ji Chang Kook yang terkena racun. Ciuman outus asa dari ha Ji Won ke bibir Ji Chang Kook berharap bisa menyembuhkan lukanya dengan air liur.



5 dari 5 halaman

4. Witch's Love

Witch's Love


Drama ini juga memberikan adegan ciuman yang unik. Di sini, Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon terlihat berciuman dengan media buih bir. Adegan tersebut bermula ketika Uhm Jung Hwa membuka sebuah bir kaleng.

Saat membukanya, tiba-tiba buir bir pun langsung lumer. Park Seo Joon yang melihatnya reflek membantu Uhm Jung Hwa dengan meminum bir di pinggir kaleng tersebut. Uhm Jung Hwa pun juga menempelkan bibrnya di kaleng bir. Setelah itu, adegan ciuman sungguhan pun terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini