Sukses

Emma Stone Bahas Nasibnya di The Amazing Spider-Man 2

PERINGATAN SPOILER, abaikan jika belum menonton The Amazing Spider-Man 2

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat PERINGATAN SPOILER, abaikan jika belum menonton The Amazing Spider-Man 2

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/56055/big/gwen-130528c.jpg

Aktris cantik Emma Stone baru-baru ini membahas nasib karakter Gwen Stacy di film "The Amazing Spider-Man 2". Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (7/5/2014), karakter yang dimainkannya itu tewas setelah gagal diselamatkan oleh Peter Parker.

Alhasil, dengan keputusan tersebut, Emma pun harus berpisah dengan para kru.

"Itu adalah bagian yang paling emosional. Aku menyadari kalau hari itu akan menjadi hari kerja terakhirku bersama mereka (para kru)," kenang Emma.

Lantas, mungkinkah Gwen kembali lagi? "Banyak sekali plot yang memungkinkan untuk membawanya kembali. Tapi saat ini, aku benar-benar tidak tahu," lanjutnya.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/664581/big/16042014-spiderman2.jpg

Jauh sebelum The Amazing Spider-Man 2 tayang, Emma sendiri mengaku kerap menerka-nerka nasib yang akan diperoleh Gwen Stacy. Ia bahkan berharap agar Gwen memiliki nasib serupa dengan komiknya.

"Spider-Man tak sengaja membunuhnya. Jadi yang mengakhiri hidup Gwen justru seseorang yang sangat dia cintai. Dan itu sangat mengerikan," ucap Gwen kala itu.

"Orang-orang berhenti berlangganan komik Spider-Man ketika adegan tersebut muncul. Mungkin itu terjadi karena mereka tidak suka dengan jalan ceritanya. Tapi entah kenapa, aku ingin film ini setia pada kisah itu," pungkasnya.

Kini, setelah keinginannya terpenuhi, apakah ia merasa lega? Bagaimana menurut anda?

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/673936/big/emma-stone-andrew-garfield-the-amazing-spider-man-2-3.jpg

The Amazing Spider-Man 2 sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini melanjutkan kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.

Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.