Sukses

Emma Stone dan Woody Allen Kembali Kerja Bareng

Pertemuan Woody Allen dan Emma Stone di film terbaru mereka merupakan pertemuan kedua, setelah bekerjasama dalam film Magic in the Moonlight

Liputan6.com, Los Angeles Akting Emma Stone sebagai Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal itu juga rupanya yang membuat sutradara ternama, Woody Allen tertarik untuk mengajak Stone kembali bekerjasama.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (7/5/2014), proyek ini merupakan pertemuan kedua mereka. Selain Stone, sutradara berusia 61 tahun itu juga mengajak bintang Gladiator, Joaquin Phoenix. Tetapi, saat ini judul film Allen tersebut masih belum terungkap.

Untuk film baru tersebut, Woody Allen secara langsung menulis skenarionya. Film itu akan mulai produksi pada awal musim panas ini.

Sementara itu, film Magic in the Moonlight yang merupakan awal pertemuan pertama Emma Stone dan Woody Allen juga akan tayang tahun ini. Film itu juga dibintangi oleh Marcia Gay Harden, Colin Forth, dan Jacki Weaver.

Seperti diketahui, Woody Allen merupakan seorang sutradara film Peraih Oscar yang juga bekerja sebagai penulis. Ia tercatat menjadi unggulan dalam kategori Skenario Terbaik sebanyak 14 kali di ajang Academy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini