Sukses

Jadi Model, Whulandari Herman Selalu Didampingi Nenek

Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 ternyata belum mendapat kepercayaan dari keluarga meski sudah melanglang buana di dunia modelling.

Liputan6.com, Jakarta Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 membeberkan cerita seputar kehidupan pribadinya. Wanita 26 tahun ini mengakui bahwa meski ia telah melanglang buana di dunia modelling sejak lulus SMA, Whulan ternyata masih belum mendapatkan kepercayaan dari orangtua dan keluarga besarnya dalam hal pergaulan dan rutinitas setiap hari.

"Pasti mereka (keluarga) khawatir banget. Kadang nenek atau nyokap pasti nemenin di sini. Mereka nggak akan melepas aku untuk tinggal sendiri sampai saat ini," ungkap Whulan ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Wanita yang juga sempat masuk dalam 16 besar pemilihan Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia ini dinilai masih menjadi tanggung jawab orangtuanya karena ia masih berstatus lajang alias belum menikah.

"Menurut mereka aku masih belum bisa dilepas sendiri. Makanya mereka selalu ngejagain, selalu ada nenek atau mama dampingi aku. Ya namanya orangtua pasti khawatir. Apalagi kalau kita belum nikah, mereka merasa masih jadi tanggung jawab terhadap anaknya," kata Whulan lagi.

Selalu diikuti kemanapun pergi, tentu Whulan merasa tidak nyaman. Maka ia pun mengutarakan pendapatnya kepada nenek dan ibunya. "Aku bilang, 'Ma, aku sudah lebih dari 20 tahun, trust me. Aku bisa menjaga diri. Aku pindah dari Padang  dan nggak terkontaminasi dengan kehidupan Jakarta'," kenang wanita bertubuh tinggi itu.

Si nenek yang selalu mengeluh juga memutuskan untuk tidak lagi membuntuti cucunya itu. Selain masalah kepercayaan, wanita ini sudah berusia cukup lanjut untuk wara-wiri mengikuti gerak-gerik lincah Whulan. "Akhirnya beliau sendiri yang milih jagain aku dari rumah. Paling sms all the time," pungkasnya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini