Sukses

Kembaran Jo Kwon 2AM Ternyata Taeyeon Girls Generation

Jo Kwon `2AM` ternyata memiliki kembaran yaitu Taeyeon `Girls Generation`. Simak buktinya berikut ini!

Liputan6.com, Seoul Selama ini, publik sellau membicarakan mengenai wajah idola yang mirip dengan lainnya. Salah satu bukti nyata adalah kemiripan antara Daesung `Big  Bang` dengan K.Will. Saat acara variety show di Korea, Deasung dan K.Will dipertemukan, mereka mengagumi kemiripan wajah mereka. Daesung mengakui jika melihat K.Will jadi seperti menatap cermin.

Apalagi ketika Daesung dan K.Will tersenyum. Lekuk wajah hingga model rambut mereka sangat mirip. Hal tersebut juga diakui oleh beberapa seleb di Korea Selatan lainnya. Salah satunya, aktor Kim So Roo yang mengatakan, wajah K.Will mirip dengan Daesung dalam tayangan Real Man.

Setelah Daesung dan K.Will, masih ada Taemin `SHINee` dan Kai `EXO`.  Wajah dan model rambut Taemin dan Kai sama persis. Mereka jadi tampak seperti kembar, khususnya bentuk hidung dan bibir mereka. Kemampuan yang mereka miliki juga sama. Keduanya sama-sama bisa bernyanyi dan menari.

Kini, pasangan kembar seleb kembali ditemukan. Jo Kwon `2AM` ternyata memiliki kembaran yaitu Taeyeon `Girls Generation`. Publik baru menyadari kemiripan wajah dua idola berbeda jenis kelamin itu ketika melihat Taeyeon membintangi sebuah produk.

Screen Shot 2014-04-30 at PM 1.21.18

Taeyeon tampil dalam iklan berjudul Get It Beauty. Di iklan tersebut, rambut panjang Taeyeon digulung sehingga ia tampak memiliki potongan rambut pendek.

Publik yang melihat wajah Taeyeon yang hanya diolesi lip-balm pink itu sempat terhenyak. Pasalnya, Taeyeon sangat mirip dengan Jo Kwon. Lihat saja, bentuk mata hingga bibirnya yang terlihat persis dengan personel 2AM tersebut.(Des/Feb)



Baca juga:

Serupa Tapi Tak Sama! Idola Hallyu yang Memiliki `Kembaran`

K.Will Akui Wajahnya Mirip dengan Daesung `Big Bang`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini