Sukses

Cerita Whulandari Herman Soal Pergaulan dan Gemerlap Jakarta

Whulandari membeberkan pengalamannya tentang bagaimana ia sempat mendapat ajakan teman untuk berpesta dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Puteri Indonesia pada 2013 lalu tak lantas membuat Whulandari Herman terbebas dari pergaulan yang membahayakan di dunia hiburan yang gemerlap di Ibukota. Whulandari membeberkan pengalamannya tentang bagaimana ia sempat mendapat ajakan teman untuk berpesta pora dan menggunakan obat-obatan terlarang.

"Ada. Pernah. Aku mengantisipasinya dengan bilang, `Aku nggak pakai itu saja sudah bisa nge-dance. Setelah mereka tahu Whulan tidak, mereka lebih respect. Aku nggak respon nih, jadi mereka lebih menghargai, kembali lagi gimana kita membentengi diri," ucapnya ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Wanita dengan tinggi 178 cm tersebut tak menampik jika beberapa teman lain mungkin akan menyebutnya `tak gaul`, namun Whulan tak mempermasalahkan hal itu.

" Nggak sih. Kita bisa gaul tanpa harus mengikuti gaya hidup yang seperti itu. Meski gaul, aku nggak mau ikutan jadi orang lain. Aku sendiri yang memegang kendali itu," katanya.

Baginya lebih baik menjalani hidup sehat dengan banyak olahraga. Juga membangun relasi yang sehat dengan orang-orang yang memberikan efek positif.

"Kalau bergaul hura-hura, itu coba aku hindari. Aku termasuk orang yang lumayan selektif untuk mencari teman dekat ya. Aku berteman dengan siapa saja, tapi kalau untuk yang dekat aku selektif," tukas Whulan.

Bagi wanita 26 tahun tersebut beberapa orang mungkin mudah terpengaruh dengan gaya kehidupan selebriti, namun ia punya pendapat sendiri. "Sebetulnya, semua yang mereka lihat itu, tidak selalu sama dengan yang digambarkan selama ini. Hidup kami ya biasa saja," tutupnya.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.