Sukses

Robert Pattinson Kencani Imogen Ker

Robert Pattinson pergi bersama-sama dengan Imogen Ker bukan untuk pertama kalinya. Apakah mereka pacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Robert Pattinson terlihat keluar dari pintu kecil di LA bersama seorang gadis berambut pirang [baca: Ini Kekasih Baru Robert Pattinson?] yang kemudian diketahui bernama Imogen Ker. Dia seorang model yang juga teman Dakota Fanning. Apakah mereka pacaran?

Dan ini bukan kali pertama Rob --sapaan Robert Pattinson-- pergi bersama-sama Imogen. Meski saat keluar pintu klub, keduanya terlihat seperti teman biasa, namun dikabarkan mereka lebih dari itu.

Pada 24 April, pasangan ini mulai tampil bersama-sama sambil berpegangan tangan. Saat itu, keduanya meninggalkan Davey Wayne. "Robert mendahului keluar. Dan itu romantis," ungkap sumber seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (7/5/2014).

Pasangan itu terlihat mesra saat menuju ke Little Door, restoran paling romantis di Los Angeles. "Mereka duduk di teras luar untuk waktu yang lama," tambah seorang saksi mata.

"Mereka makan malam dan minum. Keduanya seperti sedang bersenang-senang. Dan mereka meninggalkan tempat hampir pukul 1.00 dini hari," lanjutnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini