Sukses

Bersuara Emas, Aaron Ashab Hanya Butuh 3 Bulan Latihan Vokal

Penyanyi sekaligus aktor pendatang baru Aaron Ashab mengungkapkan hanya butuh 3 bulan untuk mengasah kemampuan vokalnya.

Liputan6.com, Jakarta Aaron Ashab mulai dikenal luas di dunia hiburan ketika ikut dalam film "SLANK Nggak Ada matinya". Meski begitu, wajah pria yang lahir 1993 silam ini rupanya sudah cukup familiar. Wajar saja, Aaron memang bintang You Tube yang kerap kali menyanyikan ulang lagu-lagu ternama.

Salah satunya, lewat video bertajuk "Teh Bottle". Aaron terlihat konyol saat membawakan lagu "Coke Bottle" milik Agnez Mo yang diparodikan menjadi Teh Bottle. Meski terlihat jenaka, suara Aaron enak didengar.

Aaron yang ikut terjun di dunia akting, ternyata memiliki suara emas. Aaron ternyata memang bisa menyanyi sejak dulu. Dengan kepercayan diri tersebut, single berjudul "Sesuka Hati" pun meluncur di 2014. Lebih mencenangkan, rupanya Aaron hanya butuh tiga bulan untuk mengasah kemampuan vokalnya.

"Suara saya memang begini. Tapi saya mengasah kemampuan vokal saya selama tiga bulan. Itu dilakukan secara intensif dan terus menerus," ujar Aaron saat berkunjung ke markas Liputan6.com, Kamis (8/5/2014).

"Semua orang memang bisa menyanyi tanpa tahu tekniknya. Setelah saya mengikuti kursus vokal, saya belajar untuk mendalami kemampuan dan karakter vokal yang saya miliki."

Tak hanya vokal, Aaron pun juga diajari untuk menyelami lagu agar lebih enak untuk dinyanyikan. "Saya juga belajar untuk mengetahui materi keseluruhan lagu. Jadi, pesan dari lagu tersebut bisa tersampaikan ke penggemar."

Selain lagu Sesuka Hati, Aaron juga telah mempersiapkan dua lagu baru yang akan dirilis. Namun lagu ini masih dirahasiakan sebagai kejutan untuk penikmat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini