Sukses

Tika Ramlan Hindari Nyanyi di Tempat Ini

Lepas dari T2, Tika Ramlan memutuskan untuk bernyanyi solo. Ia pun mulai memilih tempat manggung yang nyaman untuk dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan kini eksis berkarier sebagai solois. Karena tak lagi tampil berdua bersama Tiwi di T2, Tika pun mulai pilih-pilih tempat untuk manggung.

"Kalau dulu waktu masih berdua (bersama T2) kan nyanyi di kafe atau klub malam kita biasa saja. Kalau sekarang kayaknya nggak mau lagi," ucap Tika saat ditemui di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Pelantun lagu Akhiri Dengan Indah ini mulai berusaha untuk menjauhkan diri dari hal-hal yang bisa membuat imejnya menjadi negatif. Apalagi, ia baru saja menunaikan ibadah di Tanah Suci.

"Kan kemarin baru pulang umrah, makanya sekarang mulai selektif juga cari tempat manggung," ungkap ibu satu anak itu.

Saat ini, Tika merasa lebih nyaman untuk tampil dalam acara yang bernuansa formal. "Termasuk pertemuan-pertemuan seperti gathering, peluncuran produk juga. Sekarang lebih pengin tampil ke acara seperti itu. Kalau ada tawaran untuk acara teve juga masih diambil kok," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini