Sukses

Park Shin Hye Terus Kebanjiran Tawaran Berakting dari Cina

Sukses dengan The Heirs, aktris cantik Park Shin Hye kebanjiran tawaran berperan dalam drama Mandarin.

Liputan6.com, Beijing Park Shin Hye makin bersinar dengan drama yang diperankan bersama Lee Min Ho yaitu The Heirs. Park Shin Hye memang telah lama berkecimpung di dunia hiburan.

Ia memulai debutnya di dunia akting sebagai bintang cilik yang berakting dalam Stairway to Heaven. Sejak itu, drama atau film yang diperankan Park Shin Hye pun kerap kali mendapatkan perhatian khusus dari penggemar.

Berkat itu, tawaran pekerjaan untuk Park Shin Hye pun terus membludak. Kali ini, Park Shin Hye kebanjiran tawaran berperan dalam drama Mandarin. Sebuah promotor di Cina mengakui jika dunia hiburan negeri tirai bambu memang tengah tergila-gila dengan sosok Park Shin Hye.

"Park Shin Hye dari The Heirs memang sangat populer. Media dan stasiun televisi di sini (Cina) bersiang ketat untuk mendapatkan Park Shin Hye agar tampil dalam acara atau drama. Kehadiran Park Shin Hye dianggap sebagai tiket khusus untuk mendapatkan animo dari penggemar," ujar pihak dari sebuah manajemen televisi di Cina, dilansir dari MNet, Jumat (9/5/2014).

Namun masih belum ada laporan terbaru mengenai judul drama atau acara yang akan dibintangi Park Shin Hye. Saat ini, Park Shin Hye tengah sibuk dengan kegiatan fan meeting hanya untuk penggemar.

Lewat acara 2014 Park Shin Hye World Tour: Story of Angel, Park Shin Hye ingin mendekatkan diri kepada fans, dengan cara berbincang-bincang hingga membuat games unik. Park Shin Hye akan memulai perjalanannya pertengahan Mei ini di Thailand, Cina, Japan, Taiwan, Hong Kong, Philippines dan beberapa negara lainnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.