Sukses

Super Junior Jadi Nominee di MTV Italia

Hebat! Super Junior menjadi nominee untuk acara musik ternama dunia MTV versi Italia.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang pantas disebut sebagai group idol papan atas. Lihat saja, sederet penghargaan bergengsi berhasil diraih, tak hanya dari Korea saja, tapi juga ranah hiburan internasional. Salah satunya, MTV Asia Awards Honors The Best From The East And West pada 2008 silam.

Super Junior pun kembali dilirik oleh musik dunia berkat karya dan penampilannya dengan menjadi nominee untuk Italian MTV Award 2014. Super Junior masuk dalam kategori terbaru yaitu Best Artist From the World.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SM ENtertainment--meminta dukungan dari ELF, sebutan penggemar Super Junior. Peraihan yang didapat Super Junior ini cukup membanggakan.

Super Junior berhasil menjadi nominee di acara besar itu setelah menyingkirkan idola hallyu lainnya dalam Best Artist From the World. Kemenangan tersebut diraih setelah jajak pendapat digelar, responden memilih Super Junior sebagai pilihan.

Italian MTV Award 2014 akan berlangsung 21 Juni mendatang di Florence, Italia. Penyanyi dan musisi kelas internasional dikabarkan akan menghadiri perhelatan akbar tersebut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini