Sukses

Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal, Ayu Dewi: Itu Hoax

Sebagai sahabat, Ayu Dewi tak percaya tentang kabar Olga Syaputra meninggal yang beredar di Blackberry Messenger.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra yang tengah dirawat di rumah sakit Singapura, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (8/5/2014) malam [baca: Kabar Olga Syahputra Meninggal di Singapura, Bohong]. Tentu saja, sebagai sahabat, Ayu Dewi tak percaya berita tersebut. Lantaran dirinya belum mendapat kabar pastinya.

"Itu hoax. Saya saja belum dapat informasi yang akurat soal itu. Berarti hoax," kata Ayu saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014).

Ayu menyayangkan adanya berita duka tak benar tersebut. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan Olga agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Ya pokoknya buat yang merasa punya saudara, anggap lah orang yang sedang sakit itu keluarga kita. Jangan dibuat-buat beritanya apalagi kalau nggak tahu. Lebih baik berdoa," ujar Ayu.

Seperti teman-teman sesama artis lainnya, Ayu juga akan terbang ke Negara Singa dalam waktu dekat ini. Ia ingin menjenguk Olga sekaligus berkunjung ke rumah mertua.

"Saya mau ke sana (Singapura). Kan mau negok orangtua, sekalian lihat kesehatan Olga juga," tandas ibu satu anak ini.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini