Sukses

Uya Kuya Selalu Pantau Kondisi Olga Syahputra

Uya Kuya selalu memantau keadaan Olga Syahputra yang sedang dirawat di Singapura melalui sang adik, Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tak beda dengan Ayu Dewi, sebagai sahabat Uya Kuya juga tak mempercayai kabar yang beredar di Blackberry Messenger (BM) tentang meninggalnya Olga Syahputra. Apalagi, ia kerap memantau perkembangan Olga melalui adiknya, Billy.

"Gue percaya itu hoax, sudah sering banget kayak gitu. Dari zamannya Jupe (Julia Perez). Olga juga sudah sering dikabarkan seperti itu," tutur Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014).

Namun, untuk memastikan kebenarannya, Uya pun langsung menghubungi Olga. Dan suami Astrid ini bisa bernafas lega setelah tahu kondisi Olga baik-baik saja.

"Waktu dengar kabar itu, aku langsung ngobrol sama Billy. Aku dikasih lihat foto-foto Olga," tambahnya.

Uya berharap agar kabar tak benar seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi jika ada kepentingan lain dibalik rumor tersebut. "Selalu mengambil keuntungan di balik kelemahan orang, mental kayak gitu kan banyak," tandas Uya.

Pipit, adik manajer Olga, Mak Vera membantah kabar kalau Olga Syahputra sempat koma saat dirawat di rumah sakit di Singapura. "Alhamdulillah Olga tidak pernah koma mas. Kemarin terbang ke Singapura pun dalam keadaan sadar," ungkap Pipit [baca: Begini Kondisi Olga Syahputra Sebenarnya].(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini