Sukses

Metallica Akan Tampil di Festival Glastonbury 2014

Festival of Contemporary Performing Arts (Glastonbury) 2014 akan segera digelar. Artis-artis papan atas akan memeriahkan acara ini.

Liputan6.com, Los Angeles Festival of Contemporary Performing Arts (Glastonbury) 2014 akan segera digelar. Dikabarkan, grup band Kasabian dan Arcade Fire pun akan bergabung dengan Metallica di Worthy Farm, panggung piramid.

Dan band metal legendaris, Metallica terpilih sebagai band penutup dari acara ini pada hari ketiga. Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah 44 tahun Glastonbury di mana band metal menjadi tamu kehormatan.

"Metallica adalah salah satu band paling populer di dunia. Dan mereka benar-benar fenomenal, sejarah hidup. Sebuah band yang bisa menjual tiket hingga keluar stadion di hampir setiap negara di planet ini," ungkap Michael Eavis, pendiri acara ini, dikutip Digitalspy, Kamis (8/5/2014).

Rumor penampilan pelantun Nothing Else Matters sudah beredar sejak awal bulan ini. Dilaprokan kalau band ini memang sudah dipesan, namun mereka masih memiliki masalah kontrak untuk diselesaikan terkait penampilan James Hetfield cs di Sonisphere pada Juli mendatang.

Glastonbury 2014 ini sendiri akan berlangsung selama akhir pekan mulai 27-29 Juni. Artis-artis lainnya yang memeriahkan acara ini antara lain Dolly Parton, Jack White, Elbow, Pixies, Blondie, dan Ed Sheeran.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini