Sukses

Mayangsari Cemburu Anaknya Lebih Dekat dengan Bambang Tri

Saat ini, Mayang dan Bambang memang tak ingin menyia-nyiakan dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mayangsari sedang menikmati perkembangan putri semata wayangnya Siti Kiraniah Trihatmodjo, hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Namun, Mayang mengaku cemburu jika Kiran yang sudah menjadi gadis kecil berusia 8 ini ternyata lebih dekat dengan sang suami.

"Dia memang lebih dekat ke papanya. Apalagi kalau tidur masih bertiga dan dia suka tidur di ketek papanya. Suka perih kalau lihat begitu," kata Mayang lantas tertawa seperti dilansir Hotshot (SCTV), Jumat (9//5/2014).

Mayang yang ditemui di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya itu memang sedang fokus memberikan pengertian dan perhatian kepada sang anak.

"Dalam mendidik anak memang saya memberikan pengertian lebih. Anak sekarang dengan saat saya dulu berbeda. Sekarang tanpa saya berbicara dia sudah lebih tahu. Buat saya pendidikan ke anak begitu penting," ujar wanita asal Purwokerto ini.

Saat ini, Mayang dan Bambang memang tak ingin menyia-nyiakan dalam mengurus anak. Menurut dirinya, sebisa mungkin menjadikan momen merawat anak sebagai sebuah kegiatan yang tidak akan terjadi lagi.

"Masing-masing orangtua berbeda dalam mendidik anak. Bagi saya, komunikasi begitu penting dan saya akan terbuka. Saya dan suami memang peka terhadap pendidikan anak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.