Sukses

Nyanyikan Layla Nhazenun, Rizke Kembar Srikandi Mulai Solo Karir

Rizke pun langsung membuat gebrakan dengan menyanyikan lagu milik grup Sahati band berjudul Layla Nhazenun.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kevakuman Kembar Srikandi, salah satu personilnya Rizke memilih untuk menjadi solois dan bersolo karir. Rizke pun langsung membuat gebrakan dengan menyanyikan lagu milik grup Sahati band berjudul Layla Nhazenun. Sahati band merupakan band yang personilnya adalah Bupati Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah, Supian Hadi.

"Awalnya lagu ini beraliran Pop Melayu saat dinyanyikan Sahati band, namun ketika aku nyanyikan dirubah aransemennya menjadi dangdut koplo. Aku kan memang nyanyi dangdut saat bersama Kembar Srikandi," kata Rizke saat ditemui di Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2014).

Pilihan Rizke menyanyikan lagu milik Sahati band memang bukannya tanpa alasan. Menurut dia, lagu tersebut selain enak didengar juga menjadi sesuatu yang baru.

"Lagunya memang nggak terlalu dikenal sama orang, nggak gembar-gembor lah. Ketika orang dengar akan menjadi sesuatu yang baru," ujar wanita yang akrab disapa Keke itu.

Menjadi solois memang sudah menjadi keputusan Rizke disaat sang kakak Rizki yang sedang menjalani pengobatan penyakit yang dideritanya.

"Sekarang memang mau total dan fokus di solo.
Selain karena memang ada permintaan solo, kondisi Kakak yang meski sudah sembuh tapi masih menjalani masa pemulihan fisiknya," ujar Keke.

Menjadi solois pun sempat berat dirasakan oleh Keke. Pasalnya, selain sudah terbiasa tampil berdua bersama dengan sang kakak, dirinya harus menjaga perasaan kakaknya yang kemungkinan cemburu dengan karirnya saat harus menyanyi seorang diri.

"Nyanyi sendiri itu rasanya bingung saja sih, biasanya berdua, kita tahu kemampuan masing-masing. Sekarang aku cari karakter aku dan cocoknya dimana. Makanya aku lebih asik di koplo. Kalau sama kakak,  belum sempat bilang. Terkadang dia mengizinkan, tapi terkadang tidak dan keluar sensinya," ujarnya.

Lalu apakah Keke akan meninggalkan Kembar Srikandi dan akan terus bersolo karir? "Aku nggak mau meninggalkan Kembar Srikandinya. Walau sekarang masih vakum, masyarakat tahu bahwa Kembar Srikandi tetap ada walaupun sendiri," pungkasnya.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.